Home / Berita Update / Politik

Rabu, 23 Maret 2022 - 21:45 WIB

Sekwan Diminta Tidak Membeda-Bedakan Layanan Anggota DPRD Pacitan.

Didik Alih Wibowo, Sekretaris DPRD Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

Didik Alih Wibowo, Sekretaris DPRD Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Sejumlah Legislator di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan berharap, Didik Alih Wibowo, Sekretaris Dewan (Sekwan) yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan kinerja dan kegiatan wakil rakyat.

Didik diharapkan mampu meningkatkan layanan eksekutif kepada seluruh jajaran DPRD Pacitan. ” Harapannya nanti bisa membawa DPRD Pacitan bisa lebih baik lagi,” kata Arif Setya Budi, wakil rakyat dari Partai Demokrat, Rabu ( 23/3).

Arif meminta, Sekwan wajib membaur dan menjalin komunikasi harmonis dengan seluruh anggota DPRD Pacitan tanpa ada perbedaan tupoksi layanan yang diberikan. ” Jadi Sekretaris DPRD juga harus membaur ke seluruh anggota, tanpa membedakan warna atau berasal dari mana. Karena sejujurnya subtansi menjadi seorang Sekwan itu adalah mampu mengendalikan kegiatan-kegiatan, ” tegas Ketua fraksi Partai Demokrat tersebut.

Baca Juga :  Apa Kabar Proyek Rumah Sakit Darurat?

Terpisah, Sekretaris DPRD Pacitan, Didik Alih Wibowo, mengatakan bahwa secara prinsip dan marwah akan melayani dengan baik seluruh anggota dewan sesuai dengan tanggung jawab sebagai Sekwan. ” Secara prinsip dan marwahnya, tugas saya sebagai Sekretaris DPRD adalah pelayan dari DPRD Pacitan, berarti saya harus melayani semua anggota dewan di sini dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sempat Naik, Harga Komoditas Di Pasar Ngawi Mulai Stabil.

Disisi lain, Didik berjanji juga akan mengadakan konsolidasi internal kantor Sekretariat Dewan ( Setwan) dan pemeriksaan administrasi agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada wakil rakyat. ” Kemudian apa yang saya lakukan di tahap awal, saya akan mengadakan konsolidasi internal, kemudian akan kami lanjutkan ricek kembali administrasi keuangan, administrasi umum, kesiapan sarana prasarana agar dalam melayani anggota DPRD akan semakin prima,” pungkasnya.

Berita ini 128 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bangkitkan UMKM, Pemkab Magetan Ajak Wartawan Studi Tiru Ke Diskop UMKM DIY

Berita Update

Di Pacitan, Pengunjung Obyek Wisata Dibatasi 75%.

Berita Update

Nyungsep Diparit, Pemotor Tewas Di Depan Taman Sarangan.

Berita Update

Waspada Lubang – Lubang Maut Di Jalan Kabupaten Pacitan

Berita Update

Sumbatan Sampah Dituding Penyebab Banjir Di Pacitan.

Berita Update

Pantau Nataru, Pemkab Magetan Bakal Dirikan Pospam dan Posyan.

Berita Update

Menko PMK Apresiasi Stunting Madiun Turun Drastis.

Berita Update

Satpol PP Ngawi Pastikan Aktifitas Gepeng Di Traffic Light Langgar Perda.