• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:02 WIB

Tangani Perkara Datun, Kejari Magetan Teken MoU Dengan BRI Cabang Magetan.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama atau MoU antara Kejaksaan Negeri Magetan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan. ( Kejari Magetan Untuk Jatimnesia).

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama atau MoU antara Kejaksaan Negeri Magetan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan. ( Kejari Magetan Untuk Jatimnesia).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan dan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Magetan sepakat menjalin kerjasama terkait penanganan dan penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Kejari Magetan dengan PT. BRI Cabang Magetan di Kantor Kejari Magetan, Rabu ( 19/1).

Kepala Kejari Magetan, Ely Rahmawati mengaku siap memberikan Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum lain kepada PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Magetan, seperti penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara, dan juga untuk mencegah adanya upaya potensi pelanggaran hukum yang bisa menyebabkan kerugian keuangan negara.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Madiun Gelar Operasi Pamor Keris.

” Bahwa setelah diadakan penandatanganan MoU ini maka diharapkan Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Magetan dapat menggunakan jasa Jaksa Pengacara Negara untuk menyelesaikan berbagai persoalan di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” kata Ely Rahmawati, Kajari Magetan, Rabu (19/1).

Sementara, Kepala Cabang BRI Magetan, Irfan Setiawan Munahar, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Magetan atas terlaksananya MoU antara Kejari Magetan dan PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Magetan.

” Dengan adanya MOU ini akan sangat membantu kita dalam menyelesaikan permasalahan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara khususnya dalam hal Pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan-kegiatan pada PT. Bank Rakyat Indonesia dapat berjalan dengan benar, sesuai peraturan dan tidak ada temuan dan pelanggaran,” ungkap Kacab BRI Magetan.

Baca Juga :  Ribuan Liter Miras Dimusnahkan Polresta Madiun.

Sebagai informasi, Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama atau MoU antara Kejaksaan Negeri Magetan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan dihadiri 15 orang meliputi, Kajari Magetan Ely Rahmawati, S.H., M.M., M.H, Kepala Cabang BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar, Kasi Datun Kejari Magetan A. Gabriel Ubleuw, S.H, Kasi Intelijen Kejari Magetan Antonius, S.H., M.H, Kasubagbin Kejari Magetan Drs. Siti Sundari, Kasubsi dan Jaksa Fungsional Kejari Magetan serta Para pegawai PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan.

Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pendapatan Pemkot Madiun Capai 109,36%, Wali Kota : Terima Kasih Semua Pihak.

Berita Update

Laba Manis Perajin Kotak Minimalis Warga Pacitan.

Berita Update

Kebut Level 1, Magetan Ajunkan Vaksin 89 Ribu Dosis.

Berita Update

Ketua DPRD Magetan Sesalkan Perawatan Bollard Trotoar.

Berita Update

Bupati Magetan Canangkan Jargon ” Tiada Hari Tanpa Vaksin”.

Berita Update

DPRD Tunggu Gereget Pemkab Pacitan Atasi Banjir.

Berita Update

Selama Ramadhan, Pemkab Magetan Tutup Total Karaoke.

Berita Update

57.669 KPM Di Pacitan Terima Bantuan Kemensos.