Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:02 WIB

Tangani Perkara Datun, Kejari Magetan Teken MoU Dengan BRI Cabang Magetan.

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama atau MoU antara Kejaksaan Negeri Magetan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan. ( Kejari Magetan Untuk Jatimnesia).

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama atau MoU antara Kejaksaan Negeri Magetan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan. ( Kejari Magetan Untuk Jatimnesia).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan dan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Magetan sepakat menjalin kerjasama terkait penanganan dan penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Kejari Magetan dengan PT. BRI Cabang Magetan di Kantor Kejari Magetan, Rabu ( 19/1).

Kepala Kejari Magetan, Ely Rahmawati mengaku siap memberikan Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum lain kepada PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Magetan, seperti penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara, dan juga untuk mencegah adanya upaya potensi pelanggaran hukum yang bisa menyebabkan kerugian keuangan negara.

Baca Juga :  Eks Ngawi Plaza Bakal Disulap Jadi MPP.

” Bahwa setelah diadakan penandatanganan MoU ini maka diharapkan Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Magetan dapat menggunakan jasa Jaksa Pengacara Negara untuk menyelesaikan berbagai persoalan di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” kata Ely Rahmawati, Kajari Magetan, Rabu (19/1).

Sementara, Kepala Cabang BRI Magetan, Irfan Setiawan Munahar, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Magetan atas terlaksananya MoU antara Kejari Magetan dan PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Magetan.

” Dengan adanya MOU ini akan sangat membantu kita dalam menyelesaikan permasalahan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara khususnya dalam hal Pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan-kegiatan pada PT. Bank Rakyat Indonesia dapat berjalan dengan benar, sesuai peraturan dan tidak ada temuan dan pelanggaran,” ungkap Kacab BRI Magetan.

Baca Juga :  Wabah PMK Mengganas Di Magetan, Peternak Sapi Ngawi Mulai Was- Was.

Sebagai informasi, Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama atau MoU antara Kejaksaan Negeri Magetan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan dihadiri 15 orang meliputi, Kajari Magetan Ely Rahmawati, S.H., M.M., M.H, Kepala Cabang BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar, Kasi Datun Kejari Magetan A. Gabriel Ubleuw, S.H, Kasi Intelijen Kejari Magetan Antonius, S.H., M.H, Kasubagbin Kejari Magetan Drs. Siti Sundari, Kasubsi dan Jaksa Fungsional Kejari Magetan serta Para pegawai PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Magetan.

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Pacitan Disahkan Jadi Warga PSHT Pusat Madiun.

Berita Update

Polres Magetan Beri Beras 5Kg Untuk Warga Yang Divaksin.

Berita Update

Desa Tambakromo, Ladang Emas Untuk Investor.

Berita Update

Kawal Aksi Buruh, 3200 Personil Disiagakan.

Berita Update

Pelayanan Publik Magetan Diganjar Rapor Kuning Oleh Ombudsman Jatim.

Berita Update

Dinas PUPR Pacitan Bakal Lelang 150 Paket Pekerjaan Jalan, Nilainya Rp 50 Miliar.

Berita Update

Kejari Magetan Pulihkan 2 Hektar Tanah Aset

Berita Update

Hadiri Muscab Gapensi, Wabup Madiun Sentil Kualitas Proyek.