Home / Berita Update

Jumat, 13 Mei 2022 - 16:54 WIB

Terobos Traffic Light, Ambulance Kecelakaaan Di Ngawi.

Kondisi Ambulance Dilokasi Kejadian. ( Jatimnesia/Ngawi).

Kondisi Ambulance Dilokasi Kejadian. ( Jatimnesia/Ngawi).

NGAWI (Jatimnesia.com) – Mobil ambulance dengan Nomor polisi (Nopol) AE – 1284 – PD yang dikemudikan Sumantri (69) warga Perumahan Jumantoro Indah, Desa Mantren, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Ahmad Yani, Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jumat (13/5).

Ambulance yang membawa pasien bernama Kiran tersebut terlibat Lakalantas dengan dua kendaraan yakni Sepeda Motor Vega AE 4383 – JAG yang dikendarai Rania Handayani (18) warga Dusun. Ngisor RT 01/02 Desa Kedungputri Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi serta Mobil Agya Nopol AE-1389-JB yang dikemudikan Prayitno (34) warga Desa Pitu RT 04/01 Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun ketiga kendaraan rusak parah dengan Kerugian ditaksir Rp 5 juta rupiah. ” Dengan kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan dan korban Manusia mengalami luka-luka selanjutnya korban dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan dan VER dari dokter,” kata AKP Djoko Winarto, Kasat Lantas Polres Ngawi, Jumat (13/5).

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Puluhan Siswa SD Di Ngawi Pawai Keliling Kampung.

AKP Djoko Winarto membeberkan kronologi laka lantas sebagai berikut. Semula Kendaraan ambulance Suzuki APV Nopol AE-1284-PD yang dikemudikan Sumantri berpenumpang Kiran berjalan dari arah selatan ke utara, sedangkan dari arah utara ke selatan (berhenti dilampu trafig light menyala merah ) kendaraan sepeda motor Yamaha Vega Nopol: AE-4383-JAG yang dikendarai Rania Handayani (Memakai Helm ). Dan dari arah barat ke timur melaju kendaraan Toyota Agya Nopol AE-1389-JB yang dikemudikan Prayitno (lampu traficht menyala Hijau).

Baca Juga :  Potret Infrastruktur Magetan Selatan

” Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, Kendaraan Ambulance menerobos Lampu Trafigt light. Karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada serta kurang hati- hatinya serta jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan kiri Ambulance – belakang Vega – Depan Agya,” jelas Kasat Lantas Polres Ngawi.

Karena Lakalantas tersebut pengendara Motor Rania Handayani mengalami luka nyeri kaki dan dalam kondisi sadar, Pengemudi Ambulance Sumantri mengalami luka babras dahi mengeluh pusing dan sadar sementara penumpang Ambulance Kiran (60) warga Desa Widodaren RT 02/03 Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi mengalami luka Robek tangan kanan dan masih sadar.

Berita ini 129 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Jalur Peredaran Narkoba Jatim Diputus Polda.

Berita Update

Laka Lantas Ring Road Madiun, Pengendara Motor Meninggal Di TKP.

Berita Update

Pemkab Magetan Cairkan Banpol Rp 1 Miliar.

Berita Update

Cegah Korupsi, Bupati Ponorogo Tempatkan Jaksa Kejati Jadi Kabag Hukum.

Berita Update

Pemkab Magetan Kucurkan 1 Miliar Untuk Banpol

Berita Update

Banyak Ijin Karaoke Di Magetan Kedaluwarsa, DPRD Evaluasi Kinerja OPD Terkait.

Berita Update

PTM Magetan Digelar 100 %

Berita Update

DPRD Magetan Juga Terima THR.