Home / Berita Update / Hukum & Kriminal / Kesehatan

Senin, 24 Januari 2022 - 16:25 WIB

Tim Pamor Keris Ngawi Harus Humanis Dan Tidak Arogan.

Bupati Ony Anwar Harsono Didampingi Kapolres Ngawi AKBP  I Wayan Winaya Melakukan Cek Pasukan Pamor Keris. ( Ferdy/Ngawi).

Bupati Ony Anwar Harsono Didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya Melakukan Cek Pasukan Pamor Keris. ( Ferdy/Ngawi).

NGAWI (Jatimnesia.com) – Sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono meminta sosialisasi terkait Protokol kesehatan ( Prokes) untuk lebih ditingkatkan agar masyarakat tetap waspada.

Hal ini disampaikan Bupati Ony saat memimpin Apel Gelar Pasukan Patroli Motor Penegakan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris) Kabupaten Ngawi di lapangan Yon Armed 12 Ngawi bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya serta Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf. Adi Wirawan, Senin (24/1).

Dalam apel tersebut Bupati Ony menyampaikan 4 arahan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang disampaikan melalui pidato tertulis di depan peserta apel Pamor Keris.

Baca Juga :  Bina Hukum Sejak Dini, Kejari Magetan Gelar JMS.

Dalam arahannya Gubernur Khofifah yang dibacakan Bupati Ngawi, mengajak semua pihak dan masyarakat untuk mematuhi Prokes sebagai antisipasi penyebaran varian omicron.

Patroli Pamor Keris mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif untuk mengedukasi kepada masyarakat serta Paksanaan tugas secara Humanis dan profesional dan menghindari arogan serta mengaktifkan penyemprotan disinfektan dilokasi rawan penyebaran Covid-19.

Ditemui usai memimpin apel Pamor Keris, Bupati Ony menyebutkan, Pamor Keris dilaksanakan secara serentak di Kota/Kabupaten se-Jawa Timur.” Sosialisasi ini terkait Protokol Kesehatan untuk lebih ditingkatkan agar masyarakat tetap waspada terkait varian omicron,” kata Bupati Ngawi, Senin ( 24/1).

Baca Juga :  Pemkab Magetan Razia Mamin Toko-Toko Waralaba.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, apel gelar pasukan Pamor Keris dilaksanakan dalam rangka pencegahan Covid-19, dimana varia omicron telah banyak tersebar di masyarakat.

” Disinilah TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen yang ada di masyarakat untuk hadir dalam proses pencegahan, mudah-mudahan gelombang penyebaran varian Omicron di Kabupaten Ngawi tidak seperti yang belum lama terjadi, sehingga kita bisa sama sama sehat dan masyarakat bisa bekerja lebih baik,” Tutup Kapolres Wayan Winaya.

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Madiun Gelar Operasi Pamor Keris.

Berita Update

Tahun Ini, Bupati Ngawi Targetkan 500 Ha Lahan Pertanian Beralih Ke Pupuk Organik.

Berita Update

Status Level 2, Magetan Terapkan PTM 50 %.

Berita Update

Kejari Magetan Tangani Korupsi Embung Desa Kalangketi.

Berita Update

Kominfo dan PWI Jatim Gelar Workshop Peningkatan SDM Wartawan.

Berita Update

PPKM Kawasan Mataraman, Kota Madiun Level 3.

Berita Update

Legislator DPR RI Ali Mufti Ke Pacitan, Ini Tujuanya

Berita Update

Bupati Pacitan Lantik 8 Kepala OPD Hasil Lelang Jabatan.