• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Hukum & Kriminal / Kesehatan

Senin, 24 Januari 2022 - 16:25 WIB

Tim Pamor Keris Ngawi Harus Humanis Dan Tidak Arogan.

Bupati Ony Anwar Harsono Didampingi Kapolres Ngawi AKBP  I Wayan Winaya Melakukan Cek Pasukan Pamor Keris. ( Ferdy/Ngawi).

Bupati Ony Anwar Harsono Didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya Melakukan Cek Pasukan Pamor Keris. ( Ferdy/Ngawi).

NGAWI (Jatimnesia.com) – Sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono meminta sosialisasi terkait Protokol kesehatan ( Prokes) untuk lebih ditingkatkan agar masyarakat tetap waspada.

Hal ini disampaikan Bupati Ony saat memimpin Apel Gelar Pasukan Patroli Motor Penegakan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris) Kabupaten Ngawi di lapangan Yon Armed 12 Ngawi bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya serta Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf. Adi Wirawan, Senin (24/1).

Dalam apel tersebut Bupati Ony menyampaikan 4 arahan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang disampaikan melalui pidato tertulis di depan peserta apel Pamor Keris.

Baca Juga :  Penambang Pasir Meninggal Disungai Grindulu Pacitan.

Dalam arahannya Gubernur Khofifah yang dibacakan Bupati Ngawi, mengajak semua pihak dan masyarakat untuk mematuhi Prokes sebagai antisipasi penyebaran varian omicron.

Patroli Pamor Keris mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif untuk mengedukasi kepada masyarakat serta Paksanaan tugas secara Humanis dan profesional dan menghindari arogan serta mengaktifkan penyemprotan disinfektan dilokasi rawan penyebaran Covid-19.

Ditemui usai memimpin apel Pamor Keris, Bupati Ony menyebutkan, Pamor Keris dilaksanakan secara serentak di Kota/Kabupaten se-Jawa Timur.” Sosialisasi ini terkait Protokol Kesehatan untuk lebih ditingkatkan agar masyarakat tetap waspada terkait varian omicron,” kata Bupati Ngawi, Senin ( 24/1).

Baca Juga :  Laka Maut Jalur Ngawi- Maospati, Pemotor Tewas Di TKP.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, apel gelar pasukan Pamor Keris dilaksanakan dalam rangka pencegahan Covid-19, dimana varia omicron telah banyak tersebar di masyarakat.

” Disinilah TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen yang ada di masyarakat untuk hadir dalam proses pencegahan, mudah-mudahan gelombang penyebaran varian Omicron di Kabupaten Ngawi tidak seperti yang belum lama terjadi, sehingga kita bisa sama sama sehat dan masyarakat bisa bekerja lebih baik,” Tutup Kapolres Wayan Winaya.

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tanggul Sungai Jebol, Puluhan Rumah Warga Ponorogo Terendam Banjir.

Berita Update

Bencana Awal Oktober, Puluhan Rumah Di Kabupaten Pacitan Rusak.

Berita Update

Perumdam Lawu Tirta Magetan Hattrick Penghargaan Top BUMD Awards 2022.

Berita Update

Ratusan Warga Magetan Terpapar TBC dan HIV

Berita Update

Diduga Tonjok IRT, Karyawan Karaoke Di Ponorogo Dipolisikan.

Berita Update

Batik Ngawi Tembus Hongkong Hingga Malaysia.

Berita Update

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan Di Kabupaten Pacitan Tergenang Banjir.

Berita Update

4 Tahun ProNa Nahkodai Magetan.