Home / Berita Update / Pendidikan

Jumat, 14 Januari 2022 - 15:35 WIB

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dan Menulis berita, Polres Ngawi Gandeng Kominfo dan PWI Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membuka Pelatihan Komunikasi dan Penulisan Berita Digelar untuk Anggota Polsek Jajaran Polres Ngawi. ( Ferdy/Ngawi).

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membuka Pelatihan Komunikasi dan Penulisan Berita Digelar untuk Anggota Polsek Jajaran Polres Ngawi. ( Ferdy/Ngawi).

Ngawi (Jatimnesia)- Untuk meningkatkan kemampuan anggota Humas dan Bhabinkamtibmas dalam menghimpun berita, Polres Ngawi menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Publik dan Jurnalistik.

Pelatihan dilaksanakan sistem zoom meeting dari ruang rapat utama Parama Satwika Mako Polres Ngawi dengan peserta anggota Polsek Jajaran di Polres Ngawi, Jumat (14/1).

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menekankan lima tugas pokok Polri yaitu, harus menyesuaikan terhadap perubahan-perubahan, persepsi publik dipengaruhi oleh dunia nyata, gaib, maya, kalender kamtibmas. ” Tugas pokok Polri meliputi Harkamtibmas, Linyonyanmas, Penegakan Hukum dan jika ada suatu kejadian diwilayahnya wajib melaporkan ke pimpinan, ambil tindakan awal sesuai aturan yang berlaku, aturan hukum atau norma yang berlaku,” kata Kapolres Ngawi, Jumat ( 14/1).

Baca Juga :  Kejari Magetan Lounching Rumah Restorative Justice

Wayan Winaya menyebutkan, dalam melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Publik dan Jurnalistik tersebut Polres Ngawi menghadirkan dua narasumber yakni Marita Agus W dan Kundari Pri Susanti.

Baca Juga :  Bupati Pacitan Terus Blusukan dan Berkantor di Kecamatan.

” Materi komunikasi public oleh Marita Agus W dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi sedangkan materi jurnalistik oleh Kundari Pri Susanti yang merupakan Ketua PWI Kabupaten Ngawi, ” pungkasnya.

Berita ini 125 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

103.387 Lansia Magetan Jadi Sasaran Vaksinasi Booster.

Berita Update

Ratusan Perlintasan KA Daop 7 Madiun Tidak Terjaga, Pertengahan 2022 ada 34 Kasus Laka.

Berita Update

Pemkab Madiun Gelar Tasyakuran HPN 2022.

Advertorial

Ratusan Pelaku Usaha Ikuti Bimtek Perizinan DPMPTSP Magetan.

Berita Update

12 Finalis Bakal Berlaga Dimalam Grand Final Duta Genre Magetan 2022.

Berita Update

Proyek Rp 1,4 Miliar Disparbud Magetan Mangkrak 4 Tahun.

Berita Update

Kejari Magetan Tangani Korupsi Embung Desa Kalangketi.

Berita Update

Operasi Keselamatan Semeru 2022, Polres Madiun Libatkan 300 Personil Gabungan.