Home / Berita Update / Politik

Jumat, 9 September 2022 - 16:38 WIB

Ultah Ke-73, SBY Didoakan Warga Pacitan.

SBY Ulang Tahun Ke 73. (Ist/Apriyanto/Pacitan).

SBY Ulang Tahun Ke 73. (Ist/Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Sosok Presiden Republik Indonesia ke – 6 , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata sangat mendarah daging dihati masyarakat Kabupaten Pacitan.

Bahkan, warga kota 1001 goa tersebut sangat mengingat Hari Ulang Tahun (HUT) ayah Ketua umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hari ini genap berusia 73 Tahun.

” Saya selalu mencatat tanggal dan bulan kelahiran bapak Susilo Bambang Yudhoyono, beliau orang kelahiran Pacitan, menjadi putra terbaik bangsa Indonesia,menjadi presiden Republik Indonesia selama 2 periode, ketika beliau menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia petani tidak pernah mengalami kesulitan pupuk,harga hasil pertanian pun juga sangat bagus,” kata Hernowo (45) warga Kabupaten Pacitan, Jumat (9/9).

Baca Juga :  DPRD Pekalongan Kunker Ke MPP Magetan.

Jika dikalangan orang awam nama SBY telah mendarah daging, tentunya bagi Politisi di Kabupaten Pacitan Presiden Republik Indonesia dua periode tersebut telah menjadi inspirasi untuk menjadi pemimpin di Negeri ini.

Salah satu politisi Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan, Arif Setyo Budi (ASB), mengaku akan menggelar syukuran untuk menandai tanggal kelahiran SBY. ” Kami bersama seluruh kader partai Demokrat akan menggelar tasyakuran di kantor DPC partai Demokrat. Kami mendoakan semoga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono selalu dalam Lindungan Allah SWT, selalu sehat, panjang umur,” terang ASB, Jum’at (9/9).

Baca Juga :  PKL Keberatan Dipindah Ke Plasa Kuliner Sarangan.

Arif, mengakui bahwa masyarakat Pacitan sangat merindukan sosok SBY serta selalu mengingat jasa-jasanya untuk Republik Indonesia dan tanah kelahiranya, Pacitan. ” Beliau adalah putra terbaik bangsa yang lahir di Pacitan, jasa-jasa beliau juga sangat banyak untuk Pacitan dan juga untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Berita ini 77 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pocadi Tutup Lagi, Masyarakat “Kecele”

Berita Update

Inpres 1/2022, Wajibkan Penerima KUR Dan Pemohon SIM Jadi Peserta Aktif JKN.

Berita Update

Polres Pacitan Tetapkan Nahkoda Kapal Jadi Tersangka.

Berita Update

Semangati Atlit PON XX, Bupati Magetan Bertolak Ke Papua.

Berita Update

Sedot APBD Rp 78 Juta Untuk Hiburan, Warga Magetan : Untuk Sembako Lebih Bermanfaat!

Berita Update

Sedekah Telor Disnakan, Disiapkan 625 Kg Untuk Maskin, Warga Isoman Hingga Relawan Covid-19

Berita Update

Ramai dibicarakan Adanya Polisi Tidur di Magetan, Ini Dasar Hukumnya!

Berita Update

PPKM Kawasan Mataraman, Kota Madiun Level 3.