• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Pemerintahan

Rabu, 9 Februari 2022 - 20:32 WIB

Wabup Ngawi: Pers Mitra Strategis Pemerintah Daerah.

Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko saat menyampaikan sambutannya di Perayaan HPN 2022 Ngawi. ( Ferdy/Ngawi).

Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko saat menyampaikan sambutannya di Perayaan HPN 2022 Ngawi. ( Ferdy/Ngawi).

NGAWI (Jatimnesia.com) – Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko berharap melalui momentum Hari Pers Nasional (HPN) dapat menjadi motivasi bagi insan pers di Kabupaten Ngawi untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) dalam menghadapi era digitalisasi.

Hal ini disampaikan Wabup Dwi Rianto Jatmiko saat menghadiri perayaan HPN tahun 2022 yang diprakasai oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi di Pendopo Wedya Graha, Rabu (9/2).

” Pers sebagai media informasi, media edukasi sekaligus bisa menjadi mitra strategis kami (Pemerintah Daerah) dalam rangka untuk melaksanakan berbagai macam agenda strategis pemerintah daerah dengan didukung kehadiran pers sebagai penyambung informasi kepada masyarakat di Kabupaten Ngawi,” harap Wabup Dwi Rianto Jatmiko.

Baca Juga :  Pemkab Magetan Dapat Hibah Bangunan Dari BPS.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (KISP) Kabupaten Ngawi Wahyu Sri Kuncoro yang juga hadir dalam acara tersebut menghimbau, agar dengan dilaksanakannya Hari Pers Nasional tahun 2022 menjadikan insan pers di Kabupaten Ngawi menjadi semakin sehat, semakin kompeten dan semakin profesional.  “ Pers di Kabupaten Ngawi  harus semakin kompeten dan profesional,” kata Wahyu Sri Kuncoro.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Ngawi Kundari Pri Susanti menyebutkan, dalam menyambut HPN tahun 2022, PWI Kabupaten Ngawi merayakannya dengan Tasyakuran sederhana yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ngawi dan dilanjutkan dengan melaksanakan vaksin ketiga (vaksin booster) bagi wartawan di Kabupaten Ngawi dan Keluarga.

Baca Juga :  Pemdes Losari Kabupaten Pacitan Pastikan Bansos Merata.

Menurut Kundari, alasan dilaksanakannya vaksin booster ini selain karena wartawan di Kabupaten Ngawi telah mengikuti vaksin dosis 1 dan 2 di tahun 2021 juga sebagai upaya menunjang aktivitas wartawan sebab pekerjaan wartawan adalah salah satu profesi yang membuatnya berada di garis depan sehingga membuatnya riskan untuk berada dari satu tempat ke tempat yang lain, sehingga upaya upaya untuk menjaga kesehatan wartawan perlu digencarkan.

” PWI berinisiatif menggandeng Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah untuk memberikan vaksin booster ini kepada teman teman wartawan dan keluarganya,” pungkas Kundari Pri Susanti.

Berita ini 240 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Produk Hukum DPRD Bawa Magetan Hattrick Penghargaan Nirwasita Tantra 2021.

Berita Update

Gubernur Jatim Ke Pacitan, Ini Agendanya!

Berita Update

Jelang Ramadhan, Harga Sembako Di Pacitan Masih Stabil.

Berita Update

Kasus DB Di Pacitan Naik, Ratusan Rumah Di Fogging.

Berita Update

Proyek Gedung Literasi Telat, Rekanan Didenda Rp 8,7 Juta Perhari.

Berita Update

Wisata Kuliner Zaman Kolonial Ada Di Sarangan

Berita Update

Selama Libur Lebaran, Sarangan Sumbang Pendapatan Rp 1,5 Miliar.

Berita Update

Pulang Kampung, Pembalap Moto 3 Mario Suryo Aji Disambut Pemprov Jatim.